Buku Tamu

Berita Harian Depok

Thank's yang udah mampir ke blog ini. Blog ini menyajikan kumpulan lirik dan chord lagu-lagu indonesia saja, tidak ada lirik dan chord lagu barat

Maaf, bila blog ini kurang memuaskan, bila ada chord lagu yang salah atau letak chord lagu  yang tidak sesuai, semua karena kekurangan saya, mengingat blog ini hanya saya kekola sendiri, tanpa partner. Anda bisa request Chord lagu Indonesia disini, tapi saran saya anda cari dulu di google, bila chord lagu kesayangan anda tidak anda temukan di google, baru anda request disini. Tapi sekali lagi saya minta maaf kalo request chord lagu anda tidak bisa terpenuhi atau di posting lama, karena (kembali lagi) blog ini hanya saya kelola sendiri dan ada partner, dan saya banyak sekali kekurangan dan khilaf :)

Bila anda ingin mendapat update terbaru silakan klik disini, maka setiap ada update baru di blog ini, secara otomatis akan dikirim langsung ke email anda, atau klik disini untuk mem-bookmark blog ini.

Upss,., lupa, dukung juga artis/band indonesia dengan membeli kaset dan CD nya, ato RBT artis/band bersangkutan.

Lirik dan Chord Powered by Blogger