D’Masiv – Kumerindukanmu

Berita Harian Depok

Intro : C F

C                               F

Saat aku tertawa diatas semua

C                                    F

Saat aku menangisi kesedihanku

  Am    G                 F

Aku ingin engkau selalu ada

  Am     G                F      G

Aku ingin engkau aku kenal

Reff :

         F                        Em

Selama aku masih bisa bernafas

                       Dm           G

Masih sanggup berjalan

                            C         Cm

Ku kan selalu memujamu

                        F                       Em     Am

Meski ku tak tau lagi engkau ada dimana

                  Dm  G                    C

Dengarkan aku ku merindukanmu

C                                     F

Saat aku mencoba merubah segalanya

C                                   F

Saat aku meratapi kekalahanku

  Am    G                 F

Aku ingin engkau selalu ada

  Am     G                F      G

Aku ingin engkau aku kenal

Balik ke Reff

Interlude : Am D G F G

Balik ke Reff

Lirik dan Chord Powered by Blogger