Iwan Fals – Tak Pernah Terbayangkan

Berita Harian Depok

Reff :

E                                  C#m

Tak pernah terbayangkan

         G#m     A            B           E

Bila harus berjalan tanpa dirimu

E                              C#m

Tak pernah terpikirkan

       G#m         A       B          A      G#m

Bila aku bernafas tanpa nafasmu

        F#m         B

Nafasmu

    C#m               B           A

Takdir sudah pertemukan kita

       C#m            B               A

Tuk berdua dan saling menjaga

      C#m          B           F#m

Dan tak mau aku melewati

            A            B

Semua ini tanpamu

        C#m                   B           A

Kau hangatkan genggaman tangan ku

       C#m         B             A

Dan berkata akulah milikmu

      C#m          B            F#m

Dan tak mau aku menjalani

             A           B

Semua ini tanpamu

Balik ke Reff

Interlude : F C D Am A# C

                F C D# A# C# C

F                                Dm

Tak pernah terbayangkan

          Am       A#        C           F

Bila harus berjalan tanpa dirimu

F                             Dm

Tak pernah terpikirkan

        Am       A#        C             F

Bila aku bernafas tanpa nafasmu

F                                Dm

Tak pernah terbayangkan

          Am         A#     C            F

Bila harus berjalan tanpa dirimu

F                              Dm

Tak pernah terpikirkan

        Am        A#       C         A#

Bila aku bernafas tanpa nafasmu

          Gm        C

Nafasmu

      D#m            C#           B

Takdir sudah pertemukan kita

Lirik dan Chord Powered by Blogger