Qta - Ada Cinta

Berita Harian Depok

Intro : F C A#

Dm Gm
Setiap kali ku jumpa dirinya
C F A
Hati begitu senang rasanya
Dm Gm
Setiap dia menatap wajahku
C F A
Ku semakin tergoda olehnya
Dm Gm
Hati ku kini telah berkata
C
Ada cinta

Reff I :
F
Rasanya tak mungkin
Dm
Aku mengungkapkan
Gm C
Perasaan cinta kepada dirinya
F
Karena aku tau
Dm
Dia tlah berdua
Gm C
Ku takut dia menilai aku ini apa

Interlude : A# F A# F

Dm Gm
Semakin hari semakin terasa
C F A
Aku selalu rindu padanya
Dm Gm
Aku tak tau harus bagaimana
C
Melupakannya

Reff II :
F
Biarlah ku simpan
Dm
Rasa cinta ini
Gm
Biarlah ku pendam
C
Rasa rindu ini
F
Karena ku tak mungkin
Dm
Ucapkan padanya
Gm C
Ku takut dia menilai aku ini apa

Interlude : A# C Dm C G A# C
Balik ke Reff I, Reff II
Coda : F Dm Gm C F Dm Gm C A# F Gm F

Lirik dan Chord Powered by Blogger