Andra & The Backbone - Chemistry

Berita Harian Depok

Intro : Em G A 2x

Em            G
sejak pertama ku melihatmu 
A                C     D 
ku langsung tahu kau suka padaku
Em               G
kau curi pandang tertunduk malu
A           C       D
setiap kali mata kita bertemu
Em         G
jangan kau menunggu 
A                  C       D
ku tak punya waktu membaca sikapmu
Em       G
putuskan maumu
A               C    D
ku kan datang dekati dirimu

G         D         Em
ku melayang terbang tinggi
   C
di saat dekap dirimu
G           D       Em
tak terbayang kau katakan
  C                   A#
malam ini aku milikmu

Interlude :  Em G A 

Em           G
di malam itu kau dan aku
A            C        D
menjadi satu buang semua rindu
Em              G
yang ku rasakan detak jantungmu
A              C      D
berdetak cepat seakan memujaku
Em         G
jangan kau (jangan kau)
A                  C        D
ku tak punya waktu membaca sikapmu
Em       G
putuskan maumu
A               C    D
ku kan datang dekati dirimu

G         D         Em
ku melayang terbang tinggi
   C
di saat dekap dirimu
G           D       Em
tak terbayang kau katakan
  C                   
malam ini aku milikmu
G         D         Em
ku melayang terbang tinggi
   C
di saat dekap dirimu
G           D       Em
tak terbayang kau katakan
  C                   A# 
malam ini aku milikmu

Interlude : Em
         Em G A C D 4x

G         D         Em
ku melayang terbang tinggi
   C
di saat dekap dirimu
G           D       Em
tak terbayang kau katakan
  C                   
malam ini aku milikmu
G         D         Em
ku melayang terbang tinggi
   C
di saat dekap dirimu
G           D       Em
tak terbayang kau katakan
  C                   A# 
malam ini aku milikmu

Coda : Em G A A# Em 

Lirik dan Chord Powered by Blogger