Asta - Tak Bisa Memilikimu

Berita Harian Depok

Intro : G Em Am D (2x)

G                         Em
tak pernah terbayangkan dihatiku
Am                       D
engkau cintaku pujaanku bukanlah milikku
G                         Em
setelah sekian lama kupertahankanmu
Am                         D
yg kudapatkan hanyalah rasa aku kehilanganmu

Interlude : G Em Am D

G                          Em
dengarkan aku kekesih ku dihatiku
Am                        D
tak akan pernah aku bisa mmelupakanmu 
G                          Em
namun kuharus melupakan semua ini
Am                         D
sungguh ku harus melupakan bayang2 mu
G                           Em
aku takkan mungkin memiliki dirimu
Am                            D
karna ku mengerti itu takkan mungkin
G                             Em
aku hanya bisa memimpikanmu
Am                    D
saat kuinginkan engkau disisiku

G                         Em
terfikirkan olehku bagaimana kubisa
Am                          D
meruntuhkan niatku tuk bisa miliki kamu
G                          Em
sanggupkah hati ini menerima semua
Am                         D
kenyataan cintaku yang telah kehilanganmu

Lirik dan Chord Powered by Blogger