CongQ - Malaikat Cinta

Berita Harian Depok

Intro : C Bm Am D

  G                     Em
Jangan pernah untuk khianati hati
  C        Cm            G         D
Jika itu memang datang cobalah dipeluk
 G                  Em
Itu memang cinta takkan ku miliki
  C        Cm         G           D
Yakinlah hati ini tak berpaling lagi

      Em
Wahai malaikat cinta
   Bm            Am
Andai saja ada berikan yang terindah
      D
Untuk bunga hidupku 
     C       Cm
oh tolonglah..
           G         E
Im falling in love
  C    D      G               E
Biarkan rasa ini menghilang jauh terbang
  Am           D            G
Takut aku takut seperti dahulu
   G                   Em
Jangan pernah untuk khianati hati
  C        Cm            G         D
Jika itu memang datang cobalah dipeluk

      Em
Wahai malaikat cinta
   Bm            Am
Andai saja ada berikan yang terindah
      D
Untuk bunga hidupku 
     C       Cm
oh tolonglah..
            G         E
I`m falling in love
  C    D      G               E
Biarkan rasa ini menghilang jauh terbang
  Am           D            G
Takut aku takut seperti dahulu

Interlude C Bm Am F-D
            C Cm D

      Em
Wahai malaikat cinta
   Bm            Am
Andai saja ada berikan yang terindah
      D
Untuk bunga hidupku 
     C       Cm
oh tolonglah..
            G         E
I`m falling in love
  C    D      G               E
Biarkan rasa ini menghilang jauh terbang
  Am           Bm
Takut aku takut 
  Am           Bm
Takut aku takut 
  Am           D            
Takut aku takut seperti dahulu

Coda : C Bm Am D G

Lirik dan Chord Powered by Blogger