Felix's - Tak Ada Rencana Mendua

Berita Harian Depok

Intro : Am

Am       Dm          G 
ah aku marah sama kamu
           C    G/B  Am
kau selalu salahkan aku
      Dm         G
aku bosan sama kamu
           C    G/B
kau selalu cemburu 
    Am            Dm          G
dan ah apa yang harus aku lakukan
         C   G/B   Am
agar kau mau mengerti
         Dm             G
ini dan itu tlah ku lakukan
         C     G/B  F   G
tapi kau tetap cemburu wooo

          Am                 Dm
kalau begini aku bisa jadi gila
                  G
aku bisa tambah jenuh
                C        E       
karna mikirin kamu karna mikirin kamu
Am                  Dm          
yang selalu marah-marah 
                 G
yang selalu curiga
                 C           E       Am
tak mau percaya aku tak mau percaya aku
    Am            Dm          G
dan ah apa yang harus aku lakukan
         C   G/B   Am
agar kau mau mengerti
         Dm             G
ini dan itu tlah ku lakukan
         C     G/B  F   G
tapi kau tetap cemburu wooo

          Am                 Dm
kalau begini aku bisa jadi gila
                  G
aku bisa tambah jenuh
                C        E       
karna mikirin kamu karna mikirin kamu
Am                  Dm          
yang selalu marah-marah 
                 G
yang selalu curiga
                 C           E       
tak mau percaya aku tak mau percaya aku
F                G
sumpah mati tak ada rencana tuk mendua
F           G
percaya padaku

          Am                 Dm
kalau begini aku bisa jadi gila
                  G
aku bisa tambah jenuh
                C        E       
karna mikirin kamu karna mikirin kamu
Am                  Dm          
yang selalu marah-marah 
                 G
yang selalu curiga
                 C           E       Am
tak mau percaya aku tak mau percaya aku

Coda : Am E/G#-Am

Lirik dan Chord Powered by Blogger