Ferdi - Bikin Nada

Berita Harian Depok

Intro : C Am Dm G

C        Am
Ayo kita buat nada
Dm           G
Yang mudah untuk semua
C             Am
abis itu bikin syairnya
Dm            G
sudah itu cari chordnya

C         Am
Ayo Kita buat nada 
Dm           G
yang mudah untuk semua
C            Am
Semuanya jadiin satu
Dm           G
akhirnya jadi lagu, jadi lagu, jadi lagu...

  C
Bikin lagu..
         Dm          Am
Sangat Menyenangkan, Tapi boong
  G               F     G
Kasian deh lo, dibooongin..
  C
Bikin lagu..
         Dm           Am
Emang bikin pusing, tapi boong
  G                F    G    F    G
kasian deh lo, diboongin.. diboongin..
  F    G       C
diboongin lagi

  C            Am
Tugas Musik, bikin lagu
  Dm           G
Dibantuin kawan - kawan
  C               Am
Gue nggak bisa bikin nada
 Dm            G
minta bantuan kawan gue
  C            Am
Tugas musik, bikin lagu
 Dm            G
dibantuin kawan - kawan
C               G
Gue nggak bisa maen gitar
 Dm              G
minta tolong kawan gue, kawan gue, kawan guee..
back to chorus
 C             Am
Akhirnya selesai juga
Dm           G
Siap untuk dikumpulin 
C             Am
sama guru musik kita
  Dm            G
Tugas gue berakhir sudah, berakhir sudah, berakhir sudaaahhh..

Lirik dan Chord Powered by Blogger