Geisha - Izinkan Aku Mendua

Berita Harian Depok

Intro : E B F#m A  2x
F#m
A E F#m
Kini ku larut dilema Jebakan asmara
A E F#m
Dimana kini ku rasa adanya antara
A E F#m
kalian berdua Semua ku rasa
A E F#m
Cintamu cintanya

A E F#m
Dari pada ku berdusta baik ku bertanya
A E F#m
Bolehkah aku mendua Jujurku berkata
A E F#m
Kalian berdua Semua ku rasa
A E C#m B A B
Hatimu Hatinya semua berharga untuk cinta

Reff :
E B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m A
Meski ku tau ini gila untukmu
E B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m A
Karena dia juga merebut hatiku
G#m C#m
Menikah saja wajar kedua kali
F#m B E
Mengapa tidak pacaran

Interlude : F#m A E
F#m A E

C#m B A
Semua berharga untuk cinta
C#m B A B
ohooooooooo huuu

E B
Izinkan aku mendekatinya sayang
F#m A
Meski ku tau ini gila untukmu
E B
Izinkan aku mencintainya sayang
F#m A
Karena dia juga merebut hatiku

Balik ke Reff
Coda : E F#m A B 2x
E

Lirik dan Chord Powered by Blogger