GEN - Carikan aku penggantimu

Berita Harian Depok

intro : D Bm D Bm D 

D           Bm
Yang kurasakan
D           Bm
Dalam ingatan
D               Bm
Aku slalu mengalah
G                   A
Agar kita tak terpisah
D           Bm
Yang kurasakan
D             Bm  A
Dalam keseharian emmmmh....
A                 G                 D
Aku tak ingin hidup dalam kesendirian

Reff:
D                       Bm
Aku tak ingin tinggalkanmu
Bm                   A
karena semua itu maumu
A                   G
Namum aku akan terima 
G                      D
Dengan hati yang terbuka
D                    Bm
Carikan aku penggantimu
Bm                       A
Jika kau ingin tinggalkanku
A                   G
Aku tak mau menderita 
G                  D
karena semua sikapmu
intro :D Bm A G 2x
D       Bm
yang ku inginkan
D             Bm
hanya kebersamaan
A               G                  D
Tapi kurasa itu susah untuk mewujudkannya
back to reff

Lirik dan Chord Powered by Blogger