Govinda - Simpanan

Berita Harian Depok

          Em    A            D      B  
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
           Em       A           D
meski di saat ini hanya simpananku

Interlude :  D G A
D   A/C#    F#         Bm   Em           A
aku menghargai posisi kamu sebagai simpananku
D    A/C#    F#           Bm     Em          A
kamu menjadi yang harus mengalah di hubungan ini
G              D
walau yang kedua 
E7             A
tapi dengarkanlah

          Em    A            D      B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
          Em       A           D  B
aku mengharapkanmu lebih dari ini
          Em    A            D      B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
           Em       A           D
meski di saat ini hanya simpananku
D   A/C#    F#         Bm   Em           A
aku menghargai posisi kamu sebagai simpananku
D    A/C#    F#           Bm      Em A
kamu menjadi yang harus mengalah 

Interlude : Em A D B Em A

          Em    A            D      B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
          Em       A           D  B
aku mengharapkanmu lebih dari ini
          Em    A            D      B
aku mencintaimu lebih dari kekasihku
           Em       A           
meski di saat ini hanya simpananku
G                 D
(hanya simpananmu hanya simpananmu)
         Em       A         D
meski di saat ini simpananku 

Lirik dan Chord Powered by Blogger