Indah Dewi Pertiwi - Di Atas Satu Cinta

Berita Harian Depok

Intro : Cm A# G# G 
        Cm A# G# Fm G

        Cm                     Fm
jejak-jejak langkahku bagaikan lembaran waktu
 A#                    D#            G
apakah ku masih bisa terus melangkah
          G#             Fm     
serpihan hidupku kan ku bangun 
     Dm   G     Cm
di atas satu cinta

        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
          Cm
selalu di hatiku

Interlude : Dm C A# F
       G# D# Fm G
        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
        Cm            Fm
subhanallah aku mencintainya
        A#             D#
subhanallah aku menyayanginya
      G#                Fm
dari ufuk timur hingga ke barat 
       G
selalu di hatiku
          Cm    A# G# G Cm
selalu di hatiku

Lirik dan Chord Powered by Blogger