Jannu - Entah (jatuh Cinta Lagi)

Berita Harian Depok

Intro : G GMaj7 C D

G          GMaj7
entah mengapa ku tak tahu
C         D
aku mencintaimu kembali 
G              GMaj7
apa yang telah terjadi 
           C
di dalam hati ini
             D
mencair kembali untuk dirimu
Am           Bm                       
apakah kali ini untuk yang terakhir kali
Am            Bm                   D 
ataukah kali ini seperti yang kemarin

     G        GMaj7       G7       E
tapi ah aku jatuh cinta lagi kepadamu
               Am     D
tuk yang kesekian kali
G          GMaj7       Em
entah mengapa kau dan aku
            D
masih menyimpan kenangan bercinta
G             GMaj7           Em
yang dulu pernah singgah di hati
              D
dan kini kembali seperti dulu
Am           Bm                       
apakah kali ini untuk yang terakhir kali
Am            Bm                   D 
ataukah kali ini seperti yang kemarin

     G        GMaj7       G7       E
tapi ah aku jatuh cinta lagi kepadamu
               Am     D
tuk yang kesekian kali
G     GMaj7       G7       E
aku jatuh cinta lagi kepadamu
               Am     D
tuk yang kesekian kali
Am               Bm
kau yang membius hatiku
                  Em     D             C   D
kau sadarkan kembali tuk yang kesekian kali
Em               Bm
kau genggam lagi cintaku
                C                   D 
kau lepaskan kembali seperti yang dulu

     G        GMaj7       G7       E
tapi ah aku jatuh cinta lagi kepadamu
               Am     D
tuk yang kesekian kali
G     GMaj7       G7       E
aku jatuh cinta lagi kepadamu
               Am     
tuk yang kesekian kali hooo
               G
tuk yang kesekian kali hoo
               F         E
tuk yang kesekian kali hoo
               Am        D
tuk yang kesekian kali hoo 
               G
tuk yang kesekian kali

Lirik dan Chord Powered by Blogger