Liver velixs - Ku Merindukanmu

Berita Harian Depok

Intro :  D Am Bm Em

  D             Am
Ku hanya terdiam di sini
B                       Em
Termenung bagai malam hari yang sepi
 D               Am
Kapan ku melihat dirimu
B                            Em
Aku sangat rindu dengan dirimu
Em                   A
Aku sangat ingin kau tahu
Em               A
Bahwa ku merinduknmu

G           F#      Bm
Kerinduan yang kurasakan 
Em           A                D
Saat ini telah terpendam di hatiku
G               F#          Bm  
Hingga saat ini aku mencintaimu
Em           A          D
Karna kau cinta teakhir ku
  D              Am
Ku hanya terdiam di sini
 B                                Em
Termenung bagai malam hari yang sepi
 D                    Am
Kapan ku melihat dirimu
B                           Em
Aku sangat rindu dengan dirimu

G           F#      Bm
Kerinduan yang kurasakan 
Em           A                D
Saat ini telah terpendam di hatiku
G               F#          Bm  
Hingga saat ini aku mencintaimu
Em           A          D
Karna kau cinta teakhir ku

Interlude : G F# Bm Em A D

Lirik dan Chord Powered by Blogger