Michael Says - Sakit hati

Berita Harian Depok

       E            A
aku terluka sebelum aku bicara
       B             G#m    
aku mencoba bertahan andai kubisa
         C#m               F#m
buktikan ceritaku kau akan tahu
         B
terbelah hatiku
         E           A
kau beri suka aku takkan pernah lupa
        B           G#m
dan aku coba bicara pada dunia
      C#m                 F#m
semua tak bisa dan tak pernah bisa
        B
aku dan hatimu

       E              A
tinggalkanlah aku sebelum jauh
     B             G#m
lupakanlah aku sebelum jatuh
    C#m         F#m          B
semakin tahu ku sakit hatiku nanti
        E                 A
jangan pernah kau kembali padaku
       B              G#m
takkan pernah aku memaafkanmu
     C#m            F#m
cepatlah tinggalkan cepat
        B
sakit hatiku sakit hatiku

Interlude : A B C#m C#m 
            A B

       E              A
tinggalkanlah aku sebelum jauh
     B             G#m
lupakanlah aku sebelum jatuh
    C#m         F#m          B
semakin tahu ku sakit hatiku nanti
        E                 A
jangan pernah kau kembali padaku
       B              G#m
takkan pernah aku memaafkanmu
     C#m            F#m
cepatlah tinggalkan cepat
        B
sakit hatiku sakit hatiku

       E              A
tinggalkanlah aku sebelum jauh
     B             G#m
lupakanlah aku sebelum jatuh
     C#m            F#m
cepatlah tinggalkan cepat
        B
sakit hatiku sakit hatiku
 A
wooo
          G#m            F#m            B
kututup hatiku hapus semua, ku hapus semua

Lirik dan Chord Powered by Blogger