Pee Wee Gaskins - Aku Bukan Musuhmu

Berita Harian Depok

Intro :  G C Am C  5x

Em     C              Em
Dunia ini penuh angkara
            C           Em
Janganlah kita tambah lagi
           C             Em
Saling bicara berjabat tangan
       D
Kita semua anak manusia

G       C       Am      C
Aku datang membawa senandung
G        C        Am    C
Hapuskan benci dari dunia
Em         C     G      C
Jangan kau beri aku amarah
Em    C        Em
Aku bukan musuhmu

Interlude :  G C Am C 2x

Em     C              Em        
Dunia ini tak akan indah
             C            Em
Bila hanya dengan satu warna
         C
Aku dan kamu beda
  Em           D
Tapi bersama bagai pelangi

G       C       Am      C
Aku datang membawa senandung
G        C        Am    C
Hapuskan benci dari dunia
Em         C     G      C
Jangan kau beri aku amarah
Em    C        Em
Aku bukan musuhmu

Interlude :  G C Am C 2x

G       Am         C        D
ow....kenapa kau penuhi dirimu
  G       Am      C          D
dengan dendam dan angkara murka
G      Am             C      D          G
ow...kenapa kau tak berikan aku satu senyuman
     Am              C          D          Em
seperti teman bukan kepalan aku bukanlah lawan

Interlude : Em C Em C Am C Am D

G       C       Am      C
Aku datang membawa senandung
G         C         Am          C
Segenggam Cinta dan rangkaian nada
Em    C       G        D
Aku bukan...bukan musuhmu
Em       C     G    D
Hapus benci dari dunia

Lirik dan Chord Powered by Blogger