Pions - Tak Bisa Sempurna

Berita Harian Depok

Intro : Am Em F C G

Am         Em
Aku rela melepasmu
  F                  C           G
walau akhirnya nanti kan kau sesali
  Am                 Em
kamu jangan tanyakan lagi
           F                    C  G
kesendirianku ini tanpa kekasih hati
Am         Em
dulu aku memujamu
                F                     C    G
terlanjur mencintaimu terlanjur menyayangimu
   Am            Em
karna hati ini telah buta
          F           G
tak tahu arah ada dimana
 
    Am         
Mungkin ku takkan bisa menjadi sempurna
     Am       Em                 C
terlihat di hatimu aku terlalu hina
    Am        Em  F          C 
dan tak kusadari alur cinta ini
     Am        Em       F            G 
terhenti hanya karna cinta yang berbeda

Interlude : Am Em F C 2x
        Am Em F G
 
    Am         
Mungkin ku takkan bisa menjadi sempurna
     Am       Em                 C
terlihat di hatimu aku terlalu hina
    Am        Em  F          C 
dan tak kusadari alur cinta ini
     Am        Em       F            G 
terhenti hanya karna cinta yang berbeda
    Am         
Mungkin ku takkan bisa menjadi sempurna
     Am       Em                 C
terlihat di hatimu aku terlalu hina
    Am        Em  F          C 
dan tak kusadari alur cinta ini
     Am        Em       F            G 
terhenti hanya karna cinta yang berbeda
Am         Em
Aku rela melepasmu

Lirik dan Chord Powered by Blogger