Rasa - Sudah Ku Kubur

Berita Harian Depok

Intro : E

E                                   B
Sudah ku kubur Sudah ku kubur dalam dalam
          C#m          A
Rasa cintaku untuk dirimu
E                              B
Sudah mati oh sudah mati rasa ini
          C#m         A
Tak ada lagi kerinduanku

E                   G#
Tapi aku takut Bila rasa ini
        C#m               A  B
Bersemi kembali Aku denganmu
E                                   B
Sudah ku kubur Sudah ku kubur dalam dalam
          C#m          A
Rasa cintaku untuk dirimu
E                              B
Sudah mati oh sudah mati rasa ini
          C#m         A
Tak ada lagi kerinduanku

E                   G#
Tapi aku takut Bila rasa ini
        C#m               A  B
Bersemi kembali Aku denganmu
E                     G#
Dulu aku pernah cinta mati
                 C#m                B
Cinta yang hanya sekali Cinta denganmu

Interlude : E D A C D E

E                                   G#
Sudah ku kubur Sudah ku kubur dalam dalam
          C#m          A
Rasa cintaku untuk dirimu

E                   G#
Tapi aku takut Bila rasa ini
        C#m               A  B
Bersemi kembali Aku denganmu
E                     G#
Dulu aku pernah cinta mati
                 C#m                B 
Cinta yang hanya sekali Cinta denganmu

Coda :  A G F#m E

Lirik dan Chord Powered by Blogger