Rename - Perih

Berita Harian Depok

        C                G
kini ku rasakan perih di hatiku
       C           Em         D
ketika ku tahu dirimu khianatiku
         C                G
sesakkan nafasku menyiksa batinku
         C             Em          D
remukkan hatiku tak mampu aku bertahan
        C         G             D
tak bisakah kau lihat dalam hatiku
         C       Em         D
tak mampukah dirimu pahami aku

Interlude : C Em C G

         
        C                G
kini ku rasakan perih di hatiku
       C           Em         D
ketika ku tahu dirimu khianatiku

Interlude : Em C G D/F# 2x

        C         G             D
tak bisakah kau lihat dalam hatiku
         C       Em         D
tak mampukah dirimu pahami aku
        C         G             D
tak bisakah kau lihat dalam hatiku
         C       Em         D
tak mampukah dirimu pahami aku
        C         G             D
tak bisakah kau rasa tulus cintaku
         C       Em            D
aku di sini terhanyut kepedihanku
G            D/F#         Em          C
tak bisakah, tak bisakah, tak bisakah haaa
G             D/F#          Em         C
tak mampukah, tak mampukah, tak mampukah
        Am      Em            D
ku di sini terhanyut kepedihanku

Lirik dan Chord Powered by Blogger