Vagetoz - Betapa Aku Mencintaimu

Berita Harian Depok

Intro : G Em F#

  Bm             F#m
betapa aku mencintaimu
   G     A     D
dengan sepenuh hatiku
  Bm            F#m
betapa aku menyayangimu
  G     A           D
lebih dari yang kau tahu

Interlude : Bm F#m G A D

  Bm               F#m
inginku bahagiakan dirimu
  G    A       D
setiap saat bersamaku
  Bm              F#m
seperti janjiku kepadamu
   G      A        D
takkan pernah kuingkari

Reff:
 Em               G
aku kan slalu ada di dekatmu
 D                A
aku kan slalu menemani harimu
    Em           G
kau harus tahu betapa aku
   D     A
mencintaimu

Interlude : Em F#m G D A Em F#m G A
Balik ke Reff 2x
Interlude : Em G D A Em G D

  Bm             F#m
betapa aku mencintaimu
   G          A     D
with everything inside of me

Lirik dan Chord Powered by Blogger