Arah - Katakan Untuk Apa

Berita Harian Depok

Intro : C Dm Am G
        C Em Am G 2x

C    Em       Am     G
terdiam lihat tingkahku
      C   Em       Am         G
yang terpikat pada gemerlap malam
C                 Em 
empat tahun kita slalu saling berbagi
Am                G
tiga bulan engkau sudah melupakaku
C                Em
minggu lalu kita baru saja bertemu
Am             G
saat itu kau coba mengabaikan aku
F
sadarkah perbuatanmu
Am   G
terlalu berlebihan
F
mengejar kesombongan
Dm        F
dahulu ku sangat mencintaimu


tak mau aku melihatmu begini
Dm
tak mau aku katakan sejujurnya
Am
dimana gadis manis yang kukagumi
G
dimana kau berada
C
tak mau aku terus meratapimu
Dm
tak mau aku simpan kenangan lama
Am
dimana gadis manis yang kukagumi
G
dimana kau berada

Interlude :  C Em Am G 2x
C    Em       Am     G
tertipu dengan penampilanmu
   C    Em       Am     G
ku terpana lihat gaya barumu
C                Em
empat tahun kita slalu saling lindungi
Am                G
tiga bulan engkau sudah merusak diri
C                Em
minggu lalu kita baru saja bertemu
Am             G
saat itu kau coba mengabaikan aku
F
sadarkah perbuatanmu
Am   G
terlalu berlebihan
F
mengejar kesombongan
Dm        F
dahulu ku sangat mencintaimu


tak mau aku melihatmu begini
Dm
tak mau aku katakan sejujurnya
Am
dimana gadis manis yang kukagumi
G
dimana kau berada
C
tak mau aku terus meratapimu
Dm
tak mau aku simpan kenangan lama
Am
dimana gadis manis yang kukagumi
G
dimana kau berada

Interlude :  C Em Am G 2x

              Dm
katakan untuk apa
            Am             G
kau merendahkan harga diri sendiri
              Dm
katakan untuk apa
            Am             G
kau berusaha untuk tampil menggoda
               Dm
katakan untuk apa
             Am     G   F
kau mengingkari janjimu sendiri
             C        Em
ku merindukanmu yang dulu
             Am       G
ku merindukanmu yang dulu
             C        Em
ku merindukanmu yang dulu
             Am       G
ku merindukanmu yang dulu
             C        Em
ku merindukanmu yang dulu
             Am       G
ku merindukanmu yang dulu
             C        Em
ku merindukanmu yang dulu
             Am       G
ku merindukanmu yang dulu

Lirik dan Chord Powered by Blogger