Maliq & D'Essentials - Terlalu

Berita Harian Depok

Intro : A G#-G F#m G 4x

A     G#-G F#m     G
Tak bisa   terus menerus engkau
A     G#-G F#m   G
menjaga    Perasaan hati yang 
A     G#-G F#m     G
terlena    semakin lama semakin 
A     G#-G F#m  G
menyiksa
D  C#m F#m                D C#m
Oh aku tak ingin terus terbelenggu
F#m                D C#m
Dengan fikiran tak menentu
F#m               G
Sungguh aku tak bisa

              A
Membuat ku terlalu
               Em
Jauh mengkhayalkan tentang kita
       D          G             A
Ku disini sepertinya masih berharap
                     Em
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
         D              F       G
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Interlude : A B-C F#m G 2x

A    G#m-G F#m      G     
Terlalu    lama kau buat aku 
A     G#m-G F#m       G     
menunggu    setiap ku tanya kau pun 
A     G#m-G F#m   G        A     G#-G F#m G
tak tahu    semua ini akan menuju
D  C#m F#m                D C#m
Oh aku tak ingin terus terbelenggu
F#m                D C#m
Dengan fikiran tak menentu
F#m               G
Sungguh aku tak bisa

              A
Membuat ku terlalu
               Em
Jauh mengkhayalkan tentang kita
       D          G             A
Ku disini sepertinya masih berharap
                     Em
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
         D              F       G
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Interlude : A B-C F#m G 4x

            A
D  C#m F#m                D C#m
Oh aku tak ingin terus terbelenggu
F#m                D C#m
Dengan fikiran tak menentu
F#m               G
Sungguh aku tak bisa

              A
Membuat ku terlalu
               Em
Jauh mengkhayalkan tentang kita
       D          G             A
Ku disini sepertinya masih berharap
                     Em
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
         D              F       G
Kenyataannya membuat ku sedikit gila
              A
Membuat ku terlalu
               Em
Jauh mengkhayalkan tentang kita
       D          G             A
Ku disini sepertinya masih berharap
                     Em
Meski tak mungkin ku menunjukkannya
         D              F       G
Kenyataannya membuat ku sedikit gila

Coda :  A B-C F#m G 4x

Lirik dan Chord Powered by Blogger