Numero - Ajari Aku

Berita Harian Depok

Intro : D
        Bm G A

D
Dalam kisah cinta ini
  D
Kita harus memberi dan saling mengerti
D   Em    A  Bm
Aku mencintaimu 
         D        Em    A  Bm
tapi tak tau cara mencintaimu
D   Em    A   Bm
Aku menyayangimu 
D    Em  A   Bm
tapi aah aah aaaa..
G        F#m     G         Bm  A
Aku tak mengerti, ku tak tahu
G         D/F#            A
Ingin bahagiakanmu, jadi tolonglah

G      A        Bm       D
Ajari aku untuk mencintaimu
A#     A      Bm
Ajari aku memelukmu
D  Em A Bm
Dulu 
               D  Em A D
kita pernah berjanji
      D  Em A Bm
Untuk saling mengerti 
                D  Em A D
dan saling memberi

G        F#m     G         Bm  A
Aku tak mengerti, ku tak tahu
G         D/F#            A
Ingin bahagiakanmu, jadi tolonglah

G      A        Bm       D
Ajari aku untuk mencintaimu
A#     A      
Ajari aku memelukmu

Interlude : G Bm A F#m G Em
            A# A

Lirik dan Chord Powered by Blogger