Ratu - Teman Tapi Mesra

Berita Harian Depok

Intro :E

 E
* aku punya teman
         F#m
teman sepermainan
        B
kemana ada dia selalu 
 E
ada aku
   E
dia amat manis 
          F#m
dan juga baik hati
       B
dia selalu ada 
                E
waktu untuk membantuku

  C#m 
** namun aku bingung
          F#m
ketika dia bilang cinta
         B
dan dia juga katakan
                E
tuk ingin jadi kekasihku

Reff
B                  E
cukuplah saja berteman denganku
                F#m
janganlah kau meminta lebih
                  B
ku tak mungkin mencintaimu
                           E
kita berteman saja teman tapi mesra
B                 E
aku memang suka pada dirimu
           F#m
namun aku ada yg punya
             B
lebih baik kita berteman
                           A
kita berteman saja teman tapi mesra

Balik ke *, **, Reff
Interlude : E F#m B E
C#m F#m B E

C#                  F#
cukuplah saja berteman denganku
                G#m
janganlah kau meminta lebih
                  C#
ku tak mungkin mencintaimu
                           F#
kita berteman saja teman tapi mesra
C#                 F#
aku memang suka pada dirimu
           G#m
namun aku ada yg punya
             C#
lebih baik kita berteman
                           F#     C#
kita berteman saja teman tapi mesra

Coda : F# G#m C# F#

Lirik dan Chord Powered by Blogger