Rizki - Aku Ingin Kamu Pergi Dari Hadapanku

Berita Harian Depok

Intro : D A Bm G A

 D
Aku ingin kamu pergi
          A
Untuk selamanya
     Bm
Tapi aku sudah tak lagi
       G  A           D
Mencinta…imu sepenuh hati
  G         A
Karna aku sudah jenuh
           D   A   Bm
Melihat kelakuanmu itu
      G   A         D
Yang sudah…membohongiku

          G
Jangan pernah kamu
  A          D      A Bm
Kembali dihadapanku lagi
           G     A
Aku tidak mau melihatmu
   D
Dimana-mana

Interlude : G A D A
            Bm G A D

  G         A
Karna aku sudah jenuh
           D   A   Bm
Melihat kelakuanmu itu
      G   A         D
Yang sudah…membohongiku
 2x
          G
Jangan pernah kamu
  A          D      A Bm
Kembali dihadapanku lagi
           G     A
Aku tidak mau melihatmu

Lirik dan Chord Powered by Blogger