Thito - Mungkinkah Terjadi

Berita Harian Depok

Intro : G
        C D G Am Bm C D

Em         D/F#
Mana mungkin terjadi
G
Mana mungkin terjadi
C        D         G
Terpadu cinta kita berdua
G          D
Mana mungkin ku dapat
Em        Bm     
Mana mungkin kau dapat
C      D          G
Diriku dan dirimu menjadi satu

C         D
Kau ada yang memiliki
G         Em
Aku ada yang memiliki
C       D            G
Walau kita masih saling menyayangi
C         D
Kau disana aku disini
G        Em
Satu rasa dalam hati
C                      D
Namun hanya kau yang kusayangi
            Em      D C
Mungkinkah terjadi

Em        D/F#   
Oh adakah mentari pagi
G
Datang menyinari diri
C       D               G
Katakan haruskah cinta mesti terbagi
G           D
Manakah mungkin ku dapat
Em          Bm
Manakah mungkin kau dapat
C        D          G
Terpadu cinta kita berdua

C         D
Kau ada yang memiliki
G         Em
Aku ada yang memiliki
C       D            G
Walau kita masih saling menyayangi
C         D
Kau disana aku disini
G        Em
Satu rasa dalam hati
C                      D
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi

Interlude : Am Bm A/C# D
       

C         
Kau ada yang memiliki
G  D/F#  Em    D 
Aku ada yang memiliki
C       D            G
Walau kita masih saling menyayangi
C         D
Kau disana aku disini
G        Em
Satu rasa dalam hati
C                      D
Namun hanya kau yang kusayangi
C         D
Kau ada yang memiliki
G         Em
Aku ada yang memiliki
C       D            G
Walau kita masih saling menyayangi
C         D/C
Kau disana aku disini
Bm      Em
Satu rasa dalam hati
Am                     D/F#
Namun hanya kau yang kusayangi
Mungkinkah terjadi

Coda : C D G Am Bm C D Em

Lirik dan Chord Powered by Blogger