Wali - Sayang Lahir Batin

Berita Harian Depok

Intro : Em Bm C D G D 

    G              D 
Dengarkanlah aku cerita hatiku 
  C    D      G 
Cerita tentangmu 
  G                    D 
Aku mau ikhlas, ikhlas menyayangimu 
  C      D    G 
Tutuplah matamu 
      C                   D 
Cukup aku dan Tuhan yang tahu 

 Em                 Bm 
Aku tlah berjanji menyayangimu 
  C       D    G D 
Lahir dan batinku 
 Em                  Bm 
Aku tlah berjanji mendampingimu 
  C       D    G  
Lahir dan batinku 

  G                       D 
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu 
  C      D    G 
Jiwa dan ragaku 
      C                   D 
Cukup aku dan Tuhan yang tahu 

 Em                 Bm 
Aku tlah berjanji menyayangimu 
  C       D    G D 
Lahir dan batinku 
 Em                  Bm 
Aku tlah berjanji mendampingimu 
  C       D    G  
Lahir dan batinku 

Interlude : Em Am D G B 
            Em Am C D 
 
 Em                 Bm 
Aku tlah berjanji menyayangimu 
  C       D    G D 
Lahir dan batinku 
 Em                  Bm 
Aku tlah berjanji mendampingimu 
  C       D    G  
Lahir dan batinku 

 Em                 Bm 
Aku tlah berjanji menyayangimu 
  C       D    G D 
Lahir dan batinku 
 Em                  Bm 
Aku tlah berjanji mendampingimu 
  C       D    G  
Lahir dan batinku 
Andai engkau tahu ku siap mati untukmu ooh

Lirik dan Chord Powered by Blogger