Tasya - Beranjak Dewasa

Berita Harian Depok

Intro : C G/B Am G F Em D7 G  C 

C    G/B         Am 
Ada apakah denganmu  
         G         F 
Yang selalu melihatku 
              Em               D7 
Kau berikan senyum bila ku tak ada  
                G    C 
Selalu kau tanyakan aku 

        G/B          Am 
Sering juga kau tanyakan  
         G            F 
Tentang aku dengan siapa 
                Em                  D7 
Semuanya tentangku, semuanya tentangku 
               G     C  
Selalu tentang diriku 


C   G/B  Am   G     F Em 
Aku ragu aku tak bisa  
          Dm  G 
Terlalu cepat  
C     G/B    Am    G         F Em 
Kau nyatakan meski kau tahu aku  
         Dm G      
Masih bocah  

C        F           Em F 
Aku ragu Aku tak bisa  
C              D         G 
Mungkin nanti saat ku mulai 
              C 
Beranjak dewasa 

Coda : C G/B A# F 2x C

Lirik dan Chord Powered by Blogger