The Finest Tree - Lupa Bawa Nyali

Berita Harian Depok

Intro : Am 

Am 
Tiap kali ku melihatmu 
sesak nafas dan kehilangan arah 
tolong tolong tolong bantulah aku 
berdiri tegak dengan dua kakiku 

Am                       D7 
hey little baby kau membuat nafas ini 
          F                        E 
lepas dan tak terkendali tak bernyali 
Am                    D7 
tolong kembali kembalikan nafas ini 
        F                    E 
berilah sedikit lagi harga diri 

Interlude : Am 

Am 
pernah ku mencoba cool di depanmu 
keringat dingin membasahi wajahku 
lalu kau bertanya apa yang terjadi 
aku bilang aku lupa bawa nyali 

Am                       D7 
hey little baby kau membuat nafas ini 
          F                        E 
lepas dan tak terkendali tak bernyali 
Am                    D7 
tolong kembali kembalikan nafas ini 
        F                    E 
berilah sedikit lagi harga diri 

C                         D7 
ini semua betapa besar cintaku padamu 
               F 
tak bisa lagi aku menjelaskan 
             G 
yang aku tau yang aku tau aku tergila-gila kepadamu 

Interlude : C D7 F G 

Am 
Selalu begini selalu begini 
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu 
Jantung terasa lepas 
Nafas tak terkendali 
Nervous mendera sekujur tubuhku 

Am 
Pasti begini, pasti begini 
Tiap aku mencoba cool di hadapanmu 
Kata yang kusiapkan lenyap begitu saja 
Di depanmu aku seperti tak berarti 
Aku selalu lupa bawa nyali 

Am                       D7 
hey little baby kau membuat nafas ini 
          F                        E 
lepas dan tak terkendali tak bernyali 
Am                    D7 
tolong kembali kembalikan nafas ini 
        F                    E 
berilah sedikit lagi harga diri 

Coda : Am

Lirik dan Chord Powered by Blogger